Langsung ke konten utama

Teknik Penulisan Artikel Blog Agar Cepat Masuk Page One Google

Haii.. Kawan-kawan kali ini CP mau kasih tips blogging nih, tapi seperti biasa CP juga masih update materi SMK juga koh jadi kawan-kawan jangan khawatir ngga dapat materi terbaru yaa.. kata orang bijak “Orang pintar adalah orang yang suka membaca dari awal sampai akhir” jadi budayakan membaca sampai akhir yaa.. Selamat Memaca Kawan-kawan.. :-)

Ada banyak cara sehingga blog dapat mempengaruhi seseorang. Jika niat Anda adalah mencoba mempengaruhi orang lain pada sudut pandang Anda, maka menulis blog mungkin cara yang bagus untuk mengekspresikan diri. Teruslah membaca untuk mendapatkan kiat bermanfaat tentang cara-cara agar berhasil melibatkan pembaca Anda melalui blogging. Beri tahu pembaca Anda semua tautan yang berbeda ke situs jejaring sosial yang mereka butuhkan untuk mengikuti blog Anda dengan mudah. LinkedIn, Twitter, Facebook dan situs jejaring sosial lainnya bisa sangat membantu dalam mendapatkan blog Anda dikenali dan membuatnya menjadi sukses. Menggunakan portal akan memberi Anda banyak pilihan untuk berkomunikasi dan menjangkau pembaca dan mungkin menarik lebih banyak pembaca.

Saat Anda membuat konten, ingatlah bahwa blogging membutuhkan gaya menulis yang lebih dari sekekar menulis. Sebuah blog harus memiliki format sosial yang menyenangkan. Penting agar Anda memperlakukannya seperti itu. Bagian dari loyalitas pembaca Anda harus menyediakan konten unik, namun Anda harus ingat bahwa nada ringan dan menyenangkan akan membantu mendorong pengunjung menjadi pengunjung tetap Anda.




Berfokus pada konten Anda memastikan bahwa Anda mendapatkan lalu lintas melalui posting blog yang ditulis dengan baik. Anda akan mendapatkan banyak pengunjung berulang-ulang jika konten Anda menarik, berguna dan dapat diandalkan.

Ingatlah untuk memilih kata kunci yang efektif yang unik dan kurang kompetitif. Jika kata kunci yang Anda pilih sama dengan yang digunakan oleh banyak situs lain, blog Anda akan hilang di antara semua situs lain di Internet. Bertujuan untuk niche unik untuk menarik pembaca terbanyak.

Tulis blog unik yang menonjol dari segala hal yang sudah ada di Internet. Pembaca akan tertarik dengan konten unik. Informasi yang sulit ditemuka. Cobalah untuk meempublikasikan tentang hiburan atau pengetahuan yang tidak biasa. Sediakan secara spesifik bagaimana widget dibuat. Beri pembaca alasan bagus untuk mengunjungi blog Anda untuk menemukan informasi yang mereka inginkan.

Saat pertama kali memulai blog Anda, perkenalkan diri Anda dan ceritakan pada pembaca tentang blog Anda. Pastikan materi ini segera disajikan. Gunakan gambar untuk membantu pembaca mengenal Anda, keyakinan dan minat Anda. Anda tidak perlu memasang gambar pribadi, mungkin Anda ingin menyertakan visual yang relevan dengan subjek Anda dan mencerminkan visi pribadi Anda sendiri untuk situs ini. Situs media sosial menawarkan kesempatan bagus untuk meningkatkan lalu lintas ke situs blog Anda. Media sosial adalah teknologi terbaru di internet, dan jika Anda tidak selaras dengan apa yang ditawarkan, Anda kehilangan sebagian besar potensi lalu lintas ke blog Anda. Anda harus mengumumkan posting baru di situs seperti Facebook dan Twitter. Kapan pun Anda bisa, buatlah daftar yang menyertakan kata kunci Anda. Situs Anda akan menjadi lebih mudah diakses oleh mesin pencari, dan itu akan meningkatkan lalu lintas Anda. Anjuran ini cukup kuat dan dapat membantu Anda dalam beberapa cara.

Jangan terlalu banyak menggunakan kata kunci, iklan, gambar atau widget di blog Anda. Hal semacam itu akan membuat blog Anda ditandai oleh mesin pencari, yang dapat menurunkan peringkat Anda. Pastikan menulis secara alami dengan cara yang ingin Anda baca.

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, menulis blog adalah salah satu aktivitas terpopuler di Internet.

Terimakasih sudah membaca sampai akhir kawan-kawan, semoga informasi ini bisa membuat kawan-kawan menjadi lebih baik lagi dan lebih giat dalam blogging. Untuk membantu CP untuk tetap berkarya klik tombol Share dibawah ya kawan-kawan.

Postingan populer dari blog ini

Latihan Soal & Jawaban Konfigurasi Server FTP

Pilihlah satu dari kemungkinan jawaban yang paling benar soal-soal berikut  ini! 1. Port komunikasi protocol transfer file adalah : a. Port 20 b. Port 21 c. Port 25 d. Port 110 2. Koneksi FTP aktif menggunakan port-port server FTP: a. Port koneksi 21, port sambungan data 20 b. Port koneksi 21, port sambungan data 10000 c. Port koneksi 20, port sambungan data 10000 d. Port koneksi 20, port sambungan data 21 3. Koneksi FTP pasif menggunakan port-port server FTP: a. Port koneksi 21, port sambungan data di bawah 10000 b. Port koneksi 21, port sambungan data 10000 c. Port koneksi 21, port sambungan data di atas 10000 d. Port koneksi 21, port sambungan data 20 4. Juru bahasa/penghubung protokol yang bertanggung jawab untuk mengatur control koneksi pada server, adalah a. User Data Transfer Process b. User Protocol Interpreter c. Server Data Transfer Process d. Server Protocol Interp

Kegiatan Belajar 9 : Tahapan Proses Normalisasi

1. Bentuk-Bentuk Normalisas Normalisasi data adalah proses yang berkaitan dengan model data relasional untuk mengorganisasi himpunan data dengan ketergantungan dan keterkaitan yang tinggi atau erat. Hasil dari proses normalisasi adalah tabel–tabel data dalam bentuk normal (normal form), yaitu tabel–tabel data yang terhindar dari dua hal yaitu: Pengulangan informasi. Potensi inkonsistensi data pada operasi pengubahan. Terdapat enam bentuk normal (normal form) dalam teknik normalisasi data, keenam bentuk tersebut adalah: Bentuk Normal Tahap pertama (1st  Normal Form) Bentuk Normal Tahap Kedua (2nd Normal Form) Bentuk Normal Tahap Ketiga (3rd Normal Form) Bentuk Normal Boyce - Code (BCNF) Bentuk Normal Tahap Keempat (4rd Normal Form) Bentuk Normal Tahap Kelima  (4rd Normal Form) 2. Proses-Proses Normalisasi data Dalam proses normalisasi, data diuraikan dalam bentuk tabel, selanjutnya dianalisis berdasarkan persyaratan tertentu ke beberapa tingkat. Ap

Pengertian Dan Macam-Macam Dioda Lengkap

Ada banyak jenis dioda yang mempunyai kegunaan khusus, antara lain: Dioda Zenar, merupakan dioda sambungan P-N dari Si atau Ge yang mendapatkan pengotongan banyak untuk prasikap balik, yang bekerja didaerah dadal (break down) dimana arus dibatasi oleh tahanan luar dan disipasi daya dari dioda. LED (Light Emiting Dioda) adalah dioda sambungan semikonduktor P-N yang jika diberi prasikap maju akan mengeluarkan cahaya tampak. Jika elektron bebas pada semikonduktor tipe N terletak pada pita energi yang lebih tinggi daripada hole didaerah semikonduktor tipe P maka jika elektron bebas berkombinasi dengan hole perbedaan (kelebihan) energi ini akan diubah menjadi panas atau cahaya. Pada Ge dan Si energi tersebut sebagian besar tidak ada. Tetapi pada Ga As atau Ga P atau Ga As P sebagian besar energi diubah menjadi cahaya. Photodioda sambungan P-N Merupakan dioda sambungan P-N yang jika dikenai cahaya tahanan baliknya berubah menjadi lebih kecil. Dalam gelap, tahanan baliknya sangat besar seh