Langsung ke konten utama

Waktu Yang Paling Bagus Untuk Posting Foto Di Instagram


Waktu Yang Paling Bagus Untuk Posting Foto Di Instagram

Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh kawan-kawan, lengkap banget yaa salam nya. Karena ngucap salam ngga boleh tanggung-tanggung hehe.. Yups Kembali lagi dengan Paguyuban Ilmu. Kali ini Paguyuban Ilmu akan membahas mengenai Waktu Yang Paling Bagus Untuk Posting Foto Di Instagram. Sebelum membahasnya alangkah baiknya kalian membaca sambil ngemil atau sedang istirahat  jangan pas lagi kerja atau sekolah nanti dimarahi atasan atau gurunya hehe..

Oke.. sudah dulu basa-basinya kita langsung ke topik saja yaa hehe.. Berikut saya rangkum mengenai "Waktu Yang Paling Bagus Untuk Posting Foto Di Instagram" selamat membaca :-)


Pertanyaannya kapan waktu yang tepat?

Sebuah perusahaan bernama Latergramme yang bejalan pada pelayanan untuk mengatur jadwal posting foto Instagram pernah melakukan riset terhadap hal ini. Mereka melakukannya pada lebih dari 70 ribu postingan untuk mengetahui kapan waktu yang tepat untuk memposting foto di Instagram.

Berdasarkan hasil riset tersebut, didapatkan bahwa jam 02.00 dini hari dan jam 17.00 sore merupakan waktu terbaik untuk posting foto Instagram. Sementara itu, waktu yang paling buruk dalam memposting foto ke Instagram adalah jam 09.00 pagi dan jam18.00.

Kemudian pertanyaan baru muncul, mengapa?

Matt Smith merupakan seorang pendiri dari Latergramme mengajukan sebuah teori yang dapat menjelaskan hal ini.

“Kami menganggap bahwa pada jam tersebut, banyak orang yang membuka Instagram tetapi tidak akan mengupload foto,” ungkap Smith yang dikutip dari Huffington Post.

Sore hari memang bisa dianggap sebagai waktu yang tepat. Karena, di saat itulah biasanya orang-orang yang pulang dari kantor atau sekolah akan membuka Instagram untuk bersantai dan mengisi waktu luang.

Mengapa, jam 02.00 dini hari termasuk ke dalam waktu yang paling tepat? Hasil riset mengatakan kalau rata-rata mereka yang memilih untuk tidur larut akan bermain/melihat instagram terlebih dahulu sebelum tidur. Terlebih lagi, pada jam tersebut tidak terlalu banyak postingan yang muncul. Sehingga, orang akan lebih cenderung melihat konten kawan-kawan.

Selain itu, posting pada jam tersebut berkesempatann juga untuk dilihat oleh orang yang tidak sengaja bangun di tengah malam.

Lalu bagaimana dengan Hari yang Tepat?

Penelitian Latergramme mengungkapkan bahwa hari terbaik untuk melakukan posting foto Instagram adalah hari Rabu. Di hari tersebut kemungkinan mendapat like dan komntar akan sangat besar.

Namun, bukan berarti di hari lain buruk untuk memposting foto. Hanya saja, pengguna Instagram lebih sering melakukan like foto pada hari rabu.

Selain itu, dikutip dari website Womantalk, kami juga akan memberikan rekomendasi hari dan waktu yang tepat untuk posting foto agar mendapat banyak like komentar bahkan followers.

Hari Senin : 19.00 dan 22.00
Hari Selasa : 03.00 dan 22.00
Hari Rabu : 17.00
Hari Kamis : 07.00 dan 23.00
Hari Jumat : 01.00 dan 20.00
Hari Sabtu : 12.00 dan 02.00
Hari Minggu : 17.00

Terimakasih sudah berkunjung di Website Paguyuban Ilmu kawan-kawan. Jika ada salah kata atau informasi yang kurang, silahkan tulis di kolom komentar. Kami sangat terbuka menerima saran dan komentar.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. Sekali lagi ngucap salam ngga boleh tanggung-tanggung hehe..

See You Next Time...

Postingan populer dari blog ini

Kegiatan Belajar 9 : Tahapan Proses Normalisasi

1. Bentuk-Bentuk Normalisas Normalisasi data adalah proses yang berkaitan dengan model data relasional untuk mengorganisasi himpunan data dengan ketergantungan dan keterkaitan yang tinggi atau erat. Hasil dari proses normalisasi adalah tabel–tabel data dalam bentuk normal (normal form), yaitu tabel–tabel data yang terhindar dari dua hal yaitu: Pengulangan informasi. Potensi inkonsistensi data pada operasi pengubahan. Terdapat enam bentuk normal (normal form) dalam teknik normalisasi data, keenam bentuk tersebut adalah: Bentuk Normal Tahap pertama (1st  Normal Form) Bentuk Normal Tahap Kedua (2nd Normal Form) Bentuk Normal Tahap Ketiga (3rd Normal Form) Bentuk Normal Boyce - Code (BCNF) Bentuk Normal Tahap Keempat (4rd Normal Form) Bentuk Normal Tahap Kelima  (4rd Normal Form) 2. Proses-Proses Normalisasi data Dalam proses normalisasi, data diuraikan dalam bentuk tabel, selanjutnya dianalisis berdasarkan persyaratan tertentu ke beberapa tingkat. Ap

Latihan Soal & Jawaban Konfigurasi Server FTP

Pilihlah satu dari kemungkinan jawaban yang paling benar soal-soal berikut  ini! 1. Port komunikasi protocol transfer file adalah : a. Port 20 b. Port 21 c. Port 25 d. Port 110 2. Koneksi FTP aktif menggunakan port-port server FTP: a. Port koneksi 21, port sambungan data 20 b. Port koneksi 21, port sambungan data 10000 c. Port koneksi 20, port sambungan data 10000 d. Port koneksi 20, port sambungan data 21 3. Koneksi FTP pasif menggunakan port-port server FTP: a. Port koneksi 21, port sambungan data di bawah 10000 b. Port koneksi 21, port sambungan data 10000 c. Port koneksi 21, port sambungan data di atas 10000 d. Port koneksi 21, port sambungan data 20 4. Juru bahasa/penghubung protokol yang bertanggung jawab untuk mengatur control koneksi pada server, adalah a. User Data Transfer Process b. User Protocol Interpreter c. Server Data Transfer Process d. Server Protocol Interp

Pengertian Dan Macam-Macam Dioda Lengkap

Ada banyak jenis dioda yang mempunyai kegunaan khusus, antara lain: Dioda Zenar, merupakan dioda sambungan P-N dari Si atau Ge yang mendapatkan pengotongan banyak untuk prasikap balik, yang bekerja didaerah dadal (break down) dimana arus dibatasi oleh tahanan luar dan disipasi daya dari dioda. LED (Light Emiting Dioda) adalah dioda sambungan semikonduktor P-N yang jika diberi prasikap maju akan mengeluarkan cahaya tampak. Jika elektron bebas pada semikonduktor tipe N terletak pada pita energi yang lebih tinggi daripada hole didaerah semikonduktor tipe P maka jika elektron bebas berkombinasi dengan hole perbedaan (kelebihan) energi ini akan diubah menjadi panas atau cahaya. Pada Ge dan Si energi tersebut sebagian besar tidak ada. Tetapi pada Ga As atau Ga P atau Ga As P sebagian besar energi diubah menjadi cahaya. Photodioda sambungan P-N Merupakan dioda sambungan P-N yang jika dikenai cahaya tahanan baliknya berubah menjadi lebih kecil. Dalam gelap, tahanan baliknya sangat besar seh